DetikHot

celeb

Ini Dia 10 Artis yang Pernah Topless di Sampul Majalah (2)

Rabu, 07 Mar 2012 14:34 WIB  ·   - detikHOT
Jakarta - Sepertinya telah menjadi hal yang cukup lumrah bagi kalangan artis untuk tampil topless di sebuah majalah. Banyak pertimbangan tentunya, salah satunya karena ingin cepat terkenal, mendapat tawaran uang berlimpah atau memang sekedar hobi.

Lebih dari ratusan artis telah dijadikan objek foto topless tersebut. Namun, ini dia 10 artis cantik yang menjadi pilihan detikHOT seperti dilansir Zimbio, Rabu (7\/3\/2012).

6. Kim Kardashian<\/strong>

\\\"\\\"

Nama sosialita Kim Kardashian begitu meroket menyusul tersebarnya video porno dengan sang kekasih, Ray J. Kim pun tampaknya sangat nyaman memamerkan lekuk tubuhnya.

Kim juga terlihat topless di majalah W pada November 2012. Bagian tubuh seksinya tak ditutupi sehelai benang pun.

Dalam foto tersebut, Kim tampak tersenyum dengan cat perak melapisi tubuhnya. Sedangkan, bagian intimnya hanya tertutupi blok teks saja.

7. Megan Fox<\/strong>

\\\"\\\"

Tak ada yang meragukan keseksian bintang \\\'Transformers\\\' Megan Fox. Tak heran jika ia begitu percaya diri memamerkan bagian tubuhnya.

Megan menjadi cover majalah Maxim Oktober 2008. Ia terlihat memamerkan lekuk tubuh seksinya. Sedangkan, bagian intimnya ditutupinya dengan sebuah kain putih.

8. Scarlett Johansson<\/strong>

\\\"\\\"

Aktris muda yang sedang naik daun, ya itulah ungkapan yang cocok dialamatkan kepada Scarlett Johansson dan Keira Knightley saat itu.

Keduanya tampil polos tanpa busana untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Maret 2006. Rencananya awalnya, keduanya ditemani aktris cantik Rachel McAdams, namun ia batal tampil.

Sebagai ganti Rachel, Tom Ford sebagai art director untuk edisi tersebut pun rela menjadi penggantinya.

Johansson bergaya terlentang dengan payudara sedikit menyembul. Tubuh polosnya hanya terlihat hingga pinggang ke atas.

9. Lindsay Lohan<\/strong>

\\\"\\\"

Lindsay Lohan mengikuti jejak sang legenda Marilyn Monroe. Dalam hal apa? Tentu saja bugil untuk sebuah majalah.

Pada 1962 Marilyn Monroe menanggalkan pakaiannya untuk sesi pemotretan. Saat itu, fotografer legendaris Bert Stern berkesempatan mengabadikan pose-pose Marilyn.

Lebih dari 40 tahun berlalu, Lindsay Lohan mengikuti jejaknya. Stern juga lah yang beraksi di balik kamera.

Pose untuk majalah New York itu juga merupakan debut bagi Lindsay. Sebelumnya, seleb 21 tahun itu belum pernah tampil bugil.

10. Britney Spears<\/strong>

\\\"\\\"

Seperti ingin mengabarkan kepada seluruh dunia tentang kehamilannya, penyanyi Britney Spears tampil bugil saat berbadan dua.

Ia tampil menjadi cover majalah Harper Bazaar pada Agustus 2006 lalu. Pose itu dijepret sebelum melahirkan Jayden James Federline.

Britney terlihat tersenyum ke arah kamera dengan kalung yang cukup besar, ia juga hanya menghalangi area intim dengan kedua tangannya.


(nu2/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed