Terjun ke Teater, Rio Dewanto Deg-degan

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 25/06/2013 11:57 WIB

thumbnail FOTO:
Untuk pertama kalinya, aktor Rio Dewanto terjun ke dunia teater. Meski sudah terbiasa dengan dunia akting, kekasih Atiqah Hasiholan itu tetap saja deg-degan untuk berperan dalam lakon tersebut.

"Ini teaternya Ibu Ratna Sarumpaet. Aku deg-degan banget akan ditonton langsung oleh 800 orang rasanya memacu adrenaline," ucapnya kepada detikHOT, Selasa (25/6/2013).

Dalam pagelaran tersebut, pemain film 'Optatissimus' itu berperan sebagai aktivis yang memerangi korupsi dan tindak kecurangan politik lainnya.

Pentas bertajuk 'Titik Terang' itu sekaligus akan menandai 40 tahun Teater Satu Merah Panggung yang dipimpin Ratna Sarumpaet. Lakon tersebut akan dipentaskan dengan melibatkan 100 orang pemain selama empat hari berturut-turut.

"Acaranya mulai tanggal 3 sampai 6 Juli di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki," ujar Rio.

Dengan mengangkat isu politik, Rio Dewanto mengaku akan siap menampilkan yang terbaik dalam aksi panggung perdananya itu. Latihan yang dilakukannya pun tidak sia-sia.

"Selama dua bulan kita melakukan latihan secara penuh. Pokoknya latihannya sudah kayak PSSI mau tanding deh," selorohnya.

Rio Dewanto akan tampil bersama Atiqah Hasiholan, Teuku Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Ratna Sarumpaet dan Voice of Indonesia. Harga tiket dibagi dalam 3 kelas.

"Ada yang Rp 100 ribu, Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu. Pertunjukkannya mulai pukul 20.00 WIB," terang Rio.



(wes / mmu)
Punya Aksi Untuk Kebaikan Negeri ? Tunjukkan Kepedulianmu Dengan Bergabung Disini
 
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com

 Twitter Celeb
Social Media