Julia Perez Dijemput Kejari di Rumahnya

Nugraha Rodiana - detikhot
Senin, 18/03/2013 22:34 WIB

thumbnail FOTO:Julia Perez (Han/detikHOT)
Julia Perez dijemput Kejaksaan Negeri Jakarta Timur di kediamannya di kawasan Cibubur, Senin (18/3/2013). Ia dijemput kejaksaan untuk menjalani hukuman terkait perkara cakar-cakaran dengan Dewi Persik.

"Iya sudah diamankan," ujar Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Jaktim Hutamrin, Senin (18/3/2013).

Mahkamah Agung menyatakan Jupe bersalah. Ia dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.

Jupe dan Depe sendiri sebelumnya telah berdamai secara tertulis dan lisan atas kasus cakar-cakarannya itu pada April 2011. Bahkan artis senior Camelia Malik dan Ahmad Dhani juga hadir sebagai mediator.

Sementara perkara Depe untuk kasus yang sama kini juga telah diajukan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari) untuk Kasasi. Kejari menilai adanya ketidakadilan dalam kasus yang melibatkan dua artis seksi itu. Pihaknya pun telah mengajukan Kasasi setelah sebelumnya juga pernah naik banding di Pengadilan Tinggi.

"Putusan Pengadilan Negeri itu dijatuhkan hukuman percobaan. Dua bulan dengan masa percobaan empat bulan. Kemudian JPU melakukan banding. Putusan banding sudah datang dan isinya menguatkan putusan pengadilan negeri. Oleh karena itu dirasa belum adil, maka JPU kemarin sore melakukan Kasasi atas putusan banding dari Pengadilan Tinggi tersebut," ungkap Pejabat Pelaksana Harian Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH ditemui di Kejari Jaktim, Rabu (6/3/2013).




(nu2 / nu2)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com