Agnes Monica Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2012

Mahar Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 01/03/2012 11:02 WIB

thumbnail FOTO:Agnes Monica (Hasan/detikhot)
Penyanyi Agnes Monica kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Setelah sebelumnya masuk nominasi di MTV Europe Music Awards 2011, kini Agnes mendapat nominasi di American Nickelodeon Kids Choice Awards 2012.

Pelantun 'Paralyzed' itu meraih nominasi sebagai Favorite Asian Act. Ia pun merasa bersyukur masuk dalam nominasi penghargaan yang akan dihelat pada 31 Maret mendatang itu.

"Ya bersyukur aja sih, artinya aku berusaha untuk be grateful what I have aku selalu mencoba. Bukan mencoba ya, artinya harus faithful terhadap apa yang belum kelihatan yang bakal aku punya itu kan artinya faith," tuturnya usai syuting acara 'Bukan 4 Mata' di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012) malam.

Agnes telah mendapat surat resmi langsung dari panitia dari Amerika serikat. "Sebenarnya kategorinya itu kategori baru di Nickelodeon itu, jadi ya kita berdoa saja," tambahnya.

Di balik rasa senang bisa masuk dalam nominasi American Nickelodeon Kids Choice Awards 2012, penyanyi berusia 25 tahun itu juga menyimpan keheranan, kenapa dirinya bisa masuk dalam nominasi tersebut. Meski begitu ia tetap bersyukur.

"Nggak ngerti juga (bisa masuk nominasi), tiba-tiba mereka kontak kalau aku masuk kategori ini. Jadi aku nggak pernah tanya, kok bisa, kok bisa, bersyukur aja dan harus tetap fokus apa yang aku fokusin dulu di sini dan di sana," paparnya.



(fk / mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com

 Twitter Celeb

Social Media