DetikHot

book

Ngobrol soal Pajak Penulis di Ditjen Pajak, Tere Liye Tak Hadir

Rabu, 13 Sep 2017 21:36 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ngobrol soal Pajak Penulis di Ditjen Pajak, Tere Liye Tak Hadir Foto: Tia Agnes/detikHOT
Jakarta - Ditjen Pajak dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar dialog perpajakan malam ini. Sesi diskusi bersama penulis serta pelaku seni kreatif digelar karena curahan hati Tere Liye di Facebook terkait tingginya pajak penulis.

Dialog perpajakan yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB diselenggarakan dengan agenda persentasi dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan dialog antar penulis serta pelaku kreatif.

Namun, sayangnya sosok yang membuat isu tingginya pajak penulis di akun Facebook itu tidak hadir. Tere Liye dipastikan malam ini berada di Yogyakarta.

"Pemicunya Mas Tere Liye atau Darwis Tere Liye tidak datang malam ini, yang curhat di media sosial di Facebook tidak akan menerbitkan buku lagi, " ujar Sri Mulyani di sesi dialog perpajakan, di kantor Ditjen Pajak Jakarta Pusat, Rabu (13/9) malam.

Sampai saat ini sesi diskusi masih berlangsung. Penulis yang hadir terlihat Dee Lestari, Ketua Persatuan Penulis Indonesia (Satupena) Nasir Tamara, Kepala Dewan Kesenian Jakarta, produser film hingga artis-artis.
(tia/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed