DetikHot

advertorial-news-block

Siap-Siap Jadi Bintang Lewat CLEAR Hair Model 2012

Selasa, 17 Jul 2012 16:53 WIB  ·   - detikHOT
Siap-Siap Jadi Bintang Lewat CLEAR Hair Model 2012
Jakarta - Melihat artis-artis dan model berambut panjang yang indah yang setiap hari \\\'nampang\\\' di majalah kesayangan atau stasiun TV favorit, kamu jadi bermimpi menggantikan posisi mereka? Atau, kamu justru tak merasa percaya diri dengan rambutmu yang sudah bertahun-tahun dirawat dengan baik?

Jangan buru-buru minder, girls! Tidak perlu rambut panjang untuk jadi terkenal. Kalo kamu punya rambut yang lembut dan kuat, bisa jadi modal besar untuk mengikuti jejak artis idolamu. Apalagi, kalau kamu punya segudang prestasi membanggakan di berbagai bidang. Caranya? Lewat ajang CLEAR Hair Model 2012 dong!

Setelah sukses menggelar ajang pemilihan CLEAR Hair Model dari tahun ke tahun, tahun ini CLEAR kembali mencari para wanita yang memiliki rambut lembut, kuat dan tak berketombe untuk dinobatkan sebagai CLEAR Hair Model 2012. Tak hanya itu, mereka akan berkesempatan membintangi film layar lebar bareng Sandra Dewi yang disutradarai Rudi Soedjarwo

Masih nervous tak pede saja dengan bakat yang kamu miliki? Coba cek pengalaman CLEAR Hair Model berikut, mereka juga sempat merasakan hal yang sama denganmu loh!

Kaditha Ayu - Pemenang CLEAR Hair Model 2010 <\/strong>

\\\"CLEAR Hair Model 2010 memberi banyak value penting bagiku. Aku pun menjadi lebih percaya diri terjun langsung di dunia entertainment. Setelah mengikuti pemilihan ini, tawaran kerjaan pun semakin banyak menghampiri. Mulai dari casting iklan hingga film. Ajang ini benar-benar membuka kesempatan untuk saya berkarya di bidang karier yang saya inginkan. Jadi, jangan ragu untuk mengikuti CLEAR Hair Model, karena akan membuka banyak peluang dan membentuk Anda menjadi lebih sukses terutama di bidang entertainment.\\\"

Eriska Reinisa - Pemenang CLEAR Hair Model 2010<\/strong>

\\\"CLEAR Hair Model 2010 membuka cakrawala baru untuk aku. Banyak peluang untuk membintangi iklan dan layar lebar setelah menjadi

pemenang CLEAR Hair Model 2010. It’s an unforgettable moment. Selain FTV dan model video klip, saat ini saya sedang ikut sebuah proyek teater musikal. Bayangkan, saya dulunya bahkan belum pernah akting! Tapi saat karantina CLEAR Hair Model saya mendapat arahan langsung dari mereka yang ahli di bidangnya. Terutama saya belajar lebih percaya diri menghadapi persaingan. Untuk Anda, tidak harus punya rambut panjang untuk mengikuti ajang ini. Yang penting rambut Anda kuat dan sehat. Kuncinya adalah selalu percaya pada kemampuan diri sendiri\\\"

Nah, dengan ikutan ajang CLEAR Hair Model 2012, siapa tahu kalian bisa mendapatkan kesempatan dan peluang yang sama seperti Kaditha dan Eriska. Dan so pasti, karir cemerlang dan kiprah di dunia entertainment setelah menjadi CLEAR Hair Model yang mereka dapatkan kini akan jadi masa depanmu. Seperti apa sih?

Masih saja tak percaya diri? Rambut indah so pasti<\/em> bisa bantu kamu jadi bintang cemerlang di dunia hiburan. Ayo dong ikutan CLEAR Hair Model! Brand Ambassador CLEAR Sandra Dewi juga akan menunggumu!

Sandra Dewi- Brand Ambassador CLEAR<\/strong>

“Seneng bisa 4 tahun bersama CLEAR. Roadshow, cover semua majalah terkenal, dan shooting bareng Rudi Soedjarwo. Bersama CLEAR, aku udah keliling Indonesia dan dunia. CLEAR is part of my life. Kalo mau ngalamin itu juga kaya aku, kamu ikut CLEAR Hair Model, dan siap-siap terkenal dan dapat pelatihan akting dan modeling,\\\" ajak Sandra. Jadi, tunggu apalagi? Klik di sini<\/a> dan mulai langkahkan kaki di dunia entertainment!



(adv/adv)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed